Sunday 26 August 2012

Alasan saya memilih teknik dan apa yang saya ketahui tentang teknik.

Sebenarnya saya tidak tahu sama sekali kalau rupanya arsitektur itu termasuk teknik.Saya baru tahu saat saya searching di Google buat mencari info tentang arsitektur di USU.

Yang saya tahu itu, teknik adalah ilmu yang mempelajari sains yang digunakan untuk mensejahterakan manusia.Terus, ada yang berpendapat kalau banyak orang yang sukses di pekerjaan yang berkaitan dengan teknik.Terus, lowongan kerjanya pun bermacam-macam.


Saya memilih teknik karena saya waktu sekolah ambil jurusan IPA dan saya lumayan tertarik dengan pelajaran-pelajaran yang bersifat sains.Alasan saya memilih teknik pun tidak lepas dari dorongan orang tua saya, terutama bapak saya.Bapak saya menganjurkan saya masuk teknik.


Oh ya, saat saya memilih jurusan yang akan saya ambil, saya dipusingkan dengan dua pilihan yaitu teknik sipil dan teknik arsitektur.Tapi akhirnya saya menempatkan teknik arsitektur sebagai pilihan pertama saya saat ujian SNMPTN karena saya lebih suka mengambar daripada menghitung.Soalnya kata Paman saya yang lulusan teknik sipil, teknik sipil itu banyak hitung-hitungnya.
Sekian dan terima kasih.

No comments:

Post a Comment